Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Saturday, December 12, 2015

Sinopsis Secret Message Episode 2 Part 1 – Kebohongan

Sinopsis Secret Message Episode 2 – Di Secret Message episode 1 bagian kedua recap, Woo Hyun dan Haruka akhirnya berkomunikasi. Meskipun mereka berkomunikasi melalui cara yang aneh. Woo Hyun yang kehilangan HP-nya dibelikan HP baru oleh Sung Joon. Eh ternyata nomor telponnya adalah milik nomor telpon Haru. Jadi sewaktu Haruka mengirim SMS masuknya ke HP Woo Hyun.

Sinopsis Secret Message Episode 2 Part 1

Haruka tidak yakin SMS-nya dibaca Haru. Untuk itu, ia memastikan siapa orang yang membalas SMS-nya? Woo Hyun menyuruh Haruka-lah yang seharusnya memperkenalkan diri, karena ia yang pertama kali mengirim SMS padanya. Ia menegaskan bahwa dirinyalah yang memiliki nomor itu sekarang. Haruka meminta maaf, karena sebelumnya sudah ada seseorang yang memakai nomor tersebut. Woo Hyun yakin itu hanya akal-akalan Haruka.

Sinopsis Secret Message Episode 2
Secret Message episode 2 recap. Naver tvcast #1.

Menerima SMS balasan yang langsung to the point membuat Haruka terdiam. Ia tak membalas SMS Woo Hyun. Tiba-tiba Woo Hyun berpikir untuk mengirimkan SMS tambahan, yang berisi permintaan maaf. Ia jujur, itulah yang pertama kali terpikirkan olehnya. Haruka membalas jika ia memang selalu mengirimkan SMS ke pemilik nomor sebelum Woo Hyun, meski tahu takkan terbalas. Ia minta maaf karena telah mengganggu Woo Hyun

Sinopsis Secret Message Episode 2 Part 1

Woo Hyun berpikir masih ada wanita setia yang tersisa. Atau dirinya saja yang usil (kepo)? Perutnya berbunyi. Tanda cacing di perutnya sudah berontak minta makan. Ia bertanya-tanya kemana Sung Joon berada?

Secret Message episode 2 recap. Naver tvcast #2.

Sung Joon sedang menggoda Mariko, ketika Woo Hyun menelpon untuk menanyai keberadaannya. Ia kesal, karena aksinya ngegombalnya terganggu. Ia mengangkat telpon dari Woo Hyun dan memberitahu bahwa dirinya belum mendapat narasumber. Ia butuh waktu. Narasumber yang sebelumnya mengundurkan diri.

Sinopsis Secret Message Episode 2 Part 1

Mariko bertanya dengan suara agak keras apa yang sedang menelpon itu Woo Hyun? Sung Joon mengklarifikasi pada Sung Joon jika itu adalah suara calon narasumber yang akan mereka wawancarai. Ia berjanji akan langsung menemui Sung Joon begitu deal. Telpon ditutup.

Secret Message episode 2 recap. Naver tvcast #3.

Di Korea, Haruka menginap di rumah Amy yang memintanya mencicipi beragam makanan yang sudah disiapkan (buatan Amy). Ia bertanya apa Amy yang membuatnya? Amy mengiyakan dan menjelaskan para gadis Korea harus ikut kelas memasak sebelum menikah – istilahnya: “Shin Boo Soo Up”. Ia bertanya apa Amy sedang pacaran serius dengan seseorang? Amy menggeleng dan balik menanyakan hal yang sama. Haruka juga menggeleng.

Sinopsis Secret Message Episode 2 Part 1

Haruka mencicipi makanan buatan Amy. Ia menilai rasanya enak, tapi Amy sendiri merasa masakannya keasinan (tanda mau kawin kali?).

Secret Message episode 2 recap. Naver tvcast #4.

Sung Joon berpikir Mariko sibuk berat – kerja di Wisma sambil nyambi syuting dengan Woo Hyun dan dirinya. Apa ada waktu keluar bareng dan memanggilnya dengan sebutan “sayang” bukan “senior”? Mariko bertanya kenapa Sung Joon coba merayunya? Baru mau menjelaskan, HP-nya berbunyi. Woo Hyun menelpon.

Sinopsis Secret Message Episode 2 Part 1

Sung Joon mengatakan bahwa dirinya akan menelpon Woo Hyun lagi. Ia berjanji akan mendapatkan narasumber sebentar lagi. Woo Hyun mengaku sedang dalam perjalanan ke sana untuk melihat perkembangan. Sung Joon melarangnya, tapi Woo Hyun sudah membuka pintu. Mariko segera beranjak dan ikut dengan Sung Joon.

Secret Message episode 2 recap. Naver tvcast #5.

Haruka dan Amy pergi ke tempat senam. Choi Kang marah karena Amy datang terlambat, sehingga ia dan teman-temannya yang lain menerima hukuman. Amy berseloroh bahwa dirinya hanya terlambat 4 menit saja, kenapa Choi Kang bertingkah? Choi Kang naik pitam. Amy berteriak menyuruh Choi Kang memukulnya jika memang menginginkan. Choi Kang berteriak-teriak, “Kau pikir aku tidak bisa melakukannya hanya karena kau wanita, huh?”

Sinopsis Secret Message Episode 2 Part 1

Tapi akhirnya Choi Kang memutuskan pergi. Jaesoo tidak terima. Ia membalikkan tubuh Choi Kang ke arahnya dan melayangkan tinjunya tepat ke wajah Choi Kang. Mereka berkelahi. Teman-teman yang lain membantu memisahkan mereka berdua.

Secret Message episode 2 recap. Naver tvcast #6.

Perkelahian itu terhenti ketika muncul sesosok wanita (mungkin pelatih). Ia menghampiri Haruka dan bertanya dalam bahasa Jepang, “Apa kau Haruka?” Haruka mengangguk membenarkan.

Kelanjutannya bisa dibaca di Secret Message sinopsis episode 2 bagian kedua. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Secret Message Episode 2 Part 1 – Kebohongan

0 komentar:

Post a Comment