Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Monday, February 1, 2016

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7 – Penyelamatan Alice

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7 – Di bagian akhir Investigator Alice episode 6 recap, Yeon Ju dan Re Oh berhasil menangkap Manajer pabrik gochujang. Re Oh sempat menanyai si Manajer itu tentang keberadaan Red Jung. Manajer mengaku tidak tahu. Apakah di episode ini sosok Red Jung akan terkuak?

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7

Seorang wanita bersiap di ranjang. Dia memanggil manja pacarnya. Sang pacar memintanya bersabar. Dia meyakinkan bahwa dirinya akan membuat momen tak terlupakan, malam ini. Si wanita tak sabar. Dia menghampiri pacarnya. Begitu melihat wajah dan leher pacarnya memerah. “Kau minum obat kuat?” tanyanya. Si pria mengiyakan.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7
Investigator Alice episode 7 recap. Naver tvcast 1.

Si wanita buru-buru pulang. Dia takut ada apa-apa dengan pacarnya – tidak mau ikut bertanggung jawab. Beberapa saat setelah wanita itu pergi, pria tersebut sesak napas kemudian semaput. Di meja terlihat ada beberap butir pil viag*a.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7

Yeon Ju selesai mencuci buah. Kim Ji Soo (ah akhirnya tahu juga nama unnie-nya Yeon Ju) bertanya apa Yeon Ju sudah benar-benar mencucinya dengan bersih? Karena masih tidak yakin, dia mencucinya sendiri. Ji Soo bercerita kalau buah itu tetap harus dicuci bersih dengan air cuka, karena buah kan tidak dimasak dulu dan langsung dimakan. Dengan mencuci buah pakai cuka, maka akan terlihat kulit buah yang terluka, yang akan menjadi tempat masuknya bakteri.

Investigator Alice episode 7 recap. Naver tvcast 2.

Setelah itu Ji Soo mengupas kulit buah. Yeon Ju memuji Ji Soo yang sudah terlihat seperti wanita idaman pria. Ji Soo menyebutkan bahwa dirinya tidak mau memotong-motong buah lagi bila sudah menikah. Dia akan membiarkan suaminya yang melakukan itu. Kalau tidak ada pria seperti itu? Dia takkan menikah.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7

Re Oh menghubungi Ji Soo untuk meminta bantuannya untuk menganalisa sesuatu. Ji Soo berjanji akan tiba di lab dalam waktu kurang dari 10 menit.

Investigator Alice episode 7 recap. Naver tvcast 3.

Setibanya di lab, Yeon Ju merasa produk obat kuat yang Re Oh bawa itu asli karena ada hologramnya. Dia bertanya kenapa itu produk obat palsu? Re Oh menjawab bahwa produk itu merupakan produk yang digunakan temannya bos. Waktu dikonsumi temannya bos langsung kolaps. Dia meminta Ji Soo melakukan analisa meski bergadang semalaman. Ji Soo setuju dan ceria, tapi keceriaannya tak lama saat Re Oh mengajak Yeon Ju untuk menyelidiki pabrik pembuatnya melalui data di komputer.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7

Yeon Ju mengatakan bahwa dirinya sudah masuk ke situs penjual obat palsu tersebut. Re Oh minta dipesankan viag*a dn ci*lis. Yeon Ju menyeringai – berpikir Re Oh memakainya sendirian. Re Oh meyakinkan Yeon Ju bahwa itu bukan untuknya. Dia minta dipesankan masing-masing 3 kotak, tapi menurunkannya jadi masing-masing 1 kotak karena harganya cukup mahal.

Investigator Alice episode 7 recap. Naver tvcast 4.

Yeon Ju bertanya kalau Re Oh mau dikirim ke alamat mana? “Rumahmu!” kata Re Oh.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7

Detik berikutnya, kita melihat seorang pria pengantar obat palsu datang mengantar pesanan Yeon Ju. Saat memberikan paket, pria itu mesam-mesem pada Yeon Ju. Mungkin dia berpikir Yeon Ju akan memakai itu untuk dirinya sendiri. Setelah itu, Yeon Ju masuk ke dalam untuk melanjutkan tidurnya yang terganggu, toh itu hari Sabtu jadi bisa berleha-leha. Tiba-tiba Yeon Ju ingat sesuatu. Dia bergegas keluar.

Investigator Alice episode 7 recap. Naver tvcast 5.

Re Oh melihat pria pengantar pesanan sudah kembali turun mengantar pesanan. Dia membuntuti pria tersebut. Belum sampai jauh, Yeon Ju muncul dan minta diajak. Re Oh dan Yeon Ju tiba di depan sebuah ruko yang diduga menjadi sarang bagi pabrik obat palsu.

Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7

Di saat seperti itu, Ji Soo menelpon Re Oh untuk menginformasikan hasil analisa. Dia menemukan bahan sildenafil sebagai bahan utama viag*a dan tadalafil sebagai bahan utama ci*lis. Meski begitu, baik viag*a dan ci*lis, sama-sama memiliki bahan utama sildenafil-nya. Lebih parah lagi, takarannya dua kali dari jumlah sildenafil yang ada di produk aslinya.

Investigator Alice episode 7 recap. Naver tvcast 6.

Yeon Ju dan Re Oh pun masuk. Mereka menemukan beberapa orang sedang mencetak kardus obat palsu. Re Oh bertanya bagaimana bisa kardus produk impor dicetak di percetakan seperti ini? Pria pekerja mengaku tidak tahu-menahu. Dia hanya menjalankan perintah atasan. Re Oh memberitahu Yeon Ju bahwa mereka harus menyelinap masuk ke pabrik obat palsu sebagai orang yang membawa pesanan cetak kardus produk obat palsu.

Kelanjutannya silakan baca Investigator Alice sinopsis drama korea episode 8 [END]. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Investigator Alice Episode 7 – Penyelamatan Alice

0 komentar:

Post a Comment