Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Sunday, February 7, 2016

Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1

Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1 – Drama Korea Start Love itu Mamamoo Trans punya. Disiarin di Naver tvcast juga Youtube dengan total episode sebanyak 5 biji dari tanggal 5 September 2015. Sekarang sih sudah selesai.

Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1

Yoo Na Young baru saja pulang dari kencan butanya. Dia mengeluh sebal, sebab pria yang jadi teman kencannya menilainya terlalu tomboi. Jadi dia memutuskan untuk tidak bertemu dengan pria itu lagi. Yang jadi kegundahan jiwanya adalah dia merasa seperti dicampakkan oleh pria teman kencan butanya itu. Dia melihat sepasang remaja terlihat mesra di jalanan. Dalam hati dia mencemooh dua remaja itu.

Sinopsis Start Love Episode 1
Sinopsis Start Love ep 1 recap. Naver tvcast / Youtube 1.

Seorang pria ganteng keluar dari sebuah toko. Begitu keluar, seorang wanita (mungkin penjaga toko) keluar untuk memberikan buket bunga untuk pria itu. Melihat pria ganteng itu berjalan ke arahnya, Na Young GR. Dia ehem ehem sendiri sampai-sampai tak sadar kakinya terantuk batu. Jatuhlah dia. Sakit sih enggak, tapi malunya itu loh, huihihi.

Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1

"Kau terluka? Sakit?" terdengar suara seorang pria menyapa. Na Young berpura-pura tidak apa-apa. Begitu pria itu menyodorkan buket bunganya, Na Young terlihat malu-malu kucing. Dia menengok, dan menemukan pria yang menegurnya bukanlah pria ganteng tadi. "Owh," keluhnya, melihat pria ganteng pria menjauh.

Sinopsis Start Love Episode 1
Sinopsis Start Love ep 1 recap. Naver tvcast / Youtube 2.

Seorang anak kecil muncul dan langsung meledek Na Young, "Noona, kurasa kau habis jatuh ya?!" Na Young tambah malu.

Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1

Teman kerja Na Young terbahak-bahak waktu Na Young menceritakan kejadian tadi. Dia merasa cerita lucu Na Young membuatnya senang, tapi karena pria ganteng membawa buket bunga besar pastilah pacar si pria ganteng benar-benar beruntung.

Sinopsis Start Love Episode 1
Sinopsis Start Love ep 1 recap. Naver tvcast / Youtube 3.

Na Young sedang terkantuk-kantuk di meja kasir sewaktu dia samar-samar melihat bayangan pria ganteng yang kemudian makin jelas saat dirinya membuka mata. Pria ganteng menyisir rambutnya dengan tangan, lalu menyodorkan buket bunganya pada Na Young, "Maukah kau terima cintaku?"

Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1

Dengan lagak tengil, Na Young mengatakan, "Aku nggak yakin sih, tapi kalau kau memang mau memberikannya padaku..." Dia mengambil buket bunga itu cepat-cepat lalu memeluknya.

Sinopsis Start Love Episode 1
Sinopsis Start Love ep 1 recap. Naver tvcast / Youtube 4.

Pria ganteng mengetuk-ngetuk meja kasir untuk membangunkan Na Young yang sedang memeluk kaki manekin. Bos yang melihat Na Young geleng-geleng.

Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1

Tidak beberapa lama kemudian, Na Young kembali pada kesadarannya. Pria ganteng menyodorkan dua parfum pada Na Young. "Kau membeli ini?" tanya Na Young grogi.

Sinopsis Start Love Episode 1
Sinopsis Start Love ep 1 recap. Naver tvcast / Youtube 5.

"Iya. Aku mau membelikannya untuk pacarku," sahut pria ganteng, membuat mood Na Young mendadak hilang. Dia bengong. Pria ganteng menyodorkan kartu kredit untuk pembayaran parfum. Na Young yang masih belum sepenuhnya sadar, mengambil kartu kredit tersebut dan menggeseknya. Pria ganteng bilang sama Na Young kalau kartunya kebalik, jadi tidak bisa digesek. Na Young mengiyakan. Dia menyuruh pria ganteng menanda tangani berkas-berkasnya. Dia membatin, "Apa pacarnya selalu melihat senyum manis pria ganteng ya?"

Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1

Seperginya pria ganteng, Na Young melayani seorang konsumen yang sedang memilih stocking. Bos memanggil Na Young. Bergegas Na Young mendekat. "Ini dompet siapa ya?" tanya Na Young. Dia membolak-balik isi dompet dan menemukan KTP pria ganteng.

Sinopsis Start Love Episode 1
Sinopsis Start Love ep 1 recap. Naver tvcast / Youtube 6.

Na Young pun buru-buru keluar untuk mengejar pria ganteng. Sayangnya pria ganteng sudah keburu pergi. Na Young masuk lagi, dan tersenyum.

Ke Start Love episode 2 recap. (Miss Kimchi)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea Start Love Episode 1

0 komentar:

Post a Comment