Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, December 8, 2015

Sinopsis Secret Message Episode 1

Sinopsis Secret Message episode 1 – Secret Message merupakan salah satu web drama Korea terbaru yang disiarkan oleh Naver tvcast. Dibintangi oleh Juri Ueno dan T.O.P Big Bang, drama yang ditayangkan tiap hari Senin-Kamis ini memiliki total 20 episode. Bagaimana keseruannya?

Sinopsis Secret Message Episode 1

Terdengar suara narasi dari tokoh utama yang menyebutkan jatuh cinta atau putus cinta itu sama-sama memberi pengertian bagi seseorang. Hal itulah yang kemudian membuatnya memulai proyek mewawancarai orang-orang untuk menggali makna cinta.

Sinopsis Secret Message Episode 1
Secret Message episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #1.

Proyek ini kemudian membuat Wong Hyun (T.O.P) bertemu dengan seorang wanita yang langsung membuatnya tertarik pada pandangan pertama. Wanita yang menjadi narasumber proyek Woo Hyun tersebut mengatakan di depan kamera: "Kurasa aku tak percaya dengan yang namanya cinta."

Sinopsis Secret Message Episode 1

Mendengar itu, Woo Hyun membatin dan berharap bisa memberikan pengertian pada wanita tersebut tentang makna cinta yang sesungguhnya.

Sinopsis Secret Message Episode 1
Secret Message episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #2.

Tiga tahu kemudian, di Tokyo, kita melihat seorang pria lari dari kejaran dua orang (belum diketahui penyebab ia kabur). Ditempat lain, Woo Hyun sedang mencari lokasi yang pas untuk lokasi wawancara. Ketika ia merasa lokasi itu tidak cocok, rekan Woo Hyun yang cowok berkomentar kalau ingin membuat seni kenapa harus jauh-jauh ke Jepan? Lokasi syuting keren yang cocok untuk proyek seni juga ada di Korea. Woo Hyun menatap rekannya itu dan mengusirnya.

Sinopsis Secret Message Episode 1

Kita kembali ke pria yang sedang kabur dari dua pengejarnya. Ia berpapasan dengan seorang wanita dan bertanya, "Apa ini FN60S?" Saat si wanita mengiyakan, pria itu langsung mengambil HP-nya. Wanita itu berteriak "Jambret!" dan mengejar si pria.

Sinopsis Secret Message Episode 1
Secret Message episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #3.

Pria pengambil HP adalah narasumber Woo Hyun. Kita melihat ia sedang memberikan keterangan tentang pacarnya yang suka mengambil HP orang, dan dirinya yang suka membantu pacarnya mengambili HP. Sayangnya, ia kini sudah putus dan merasa perasaan pacarnya palsu.

Sinopsis Secret Message Episode 1

Tiba-tiba pria itu melihat kartu memori tergeletak di bawah dan bertanya kartu memori siapa? Rekan Woo Hyun menepuk jidatnya. Kartu itu adalah kartu memori kamera yang lupa dimasukkan. Ia mengambilnya dan langsung memasukkannya ke dalam kamera. Woo Hyun memarahinya karena wawancara terus berjalan. Ia bertanya lagi apa mikroponnya bermasalah juga, dan mendekati pria tersebut. Begitu dicek mikroponnya mati. Rekan Woo Hyun meminta maaf karena telah teledor hari ini. Ia kemudian meminta Woo Hyun untuk melihat wajah narasumbernya yang dinilainya aneh. Woo Hyun mendekati rekannya, dan memberikan HP-nya untuk dipinjam narasumber. Mereka berdua memperhatikan narasumber di kamera. Saking fokusnya, mereka sampai tidak sadar kalau HP-nya Woo Hyun dibawa kabur.

Sinopsis Secret Message Episode 1
Secret Message episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #4.

"Orang itu membawa HP Woo Hyun-san kabur!" pekik penerjemah Jepang-Korea. Sontak Woo Hyun bereaksi dan berlari mengejar pria yang mengambil HP-nya. Tahu medan dan telah terbiasa dikejar orang, pria pencuri HP Woo Hyun merasa di atas awan, terlebih saat Woo Hyun merasa napasnya habis karena tidak biasa berlari. Meski begitu, Woohyun tetap berusaha mengejarnya.

Sinopsis Secret Message Episode 1

Di bandara Korea, seorang wanita. Haruka namanya, diperankan oleh Juri Ueno. Ia celingak-celinguk ke sekitar, mencari tas kopernya. Ia naik eskalator dan menemukan seorang ahjumma yang membawa tasnya ngobrol bersama temannya.

Sinopsis Secret Message Episode 1
Secret Message episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #5.

Haruka mendekati ahjumma tersebut dan coba memberitahu kalau koper itu miliknya, pakai bahasa Jepang, makanya nyambungnya aneh. Hahaha. "Itu koperku," kata Haruka dengan logat Jepangnya yang kental. Eh si ahjumma malah menyangka Haruka menanyakan bis. Haruka menunjukkan di bagian bawah kopernya ada tanda kalau koper itu miliknya yang berasal dari Jepang. Si Ahjumma malah mengatakan, “Jangan khawatir, koper ini bisa berjalan, karena di bagian bawahnya diberi roda.” Hahaha *tepuk jidat, guling-guling*

Sinopsis Secret Message Episode 1

Untung, ada dua orang teman ahjumma tersebut yang datang membawa koper merah milik ahjumma. Barulah si ahjumma ngeh kalau kopernya telah tertukar dengan koper Haruka. Ia minta maaf berulang kali sebelum pergi. Setelah para ahjumma pergi, Haruka mengambil secarik kertas dari kantongnya yang berisi alamat.

Sinopsis Secret Message Episode 1
Secret Message episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #6.

Woo Hyun masih mengejar pencuri handphone-nya. Ia kehilangan jejak si pencuri, karena jalan yang dihadapinya adalah persimpangan besar kota Tokyo, dimana banyak ramai orang wara-wiri lewat.

Sinopsis Secret Message Episode 1

Haruka naik kereta untuk kemudian pergi ke gelanggang olahraga terbesar di Korea. Ia akan bertemu teman-temannya disana. Sesampainya di sana, ia langsung meng-SMS ketiga temannya. Ketiga teman Haruka segera keluar begitu di-SMS Haruka. Mereka celingak-celinguk untuk mencari Haruka dan ketika menemukan seseorang dengan koper warna merah, mereka menduganya sebagai Haruka. Karena itu, mereka langsung mengajaknya ke kafe untuk berbincang.

Sinopsis Secret Message Episode 1
Secret Message episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #7.

Karena belum bertemu teman-temannya, Haruka meng-SMS lagi. Salah satu di antara mereka mendapat SMS dari Haruka lagi mengajak dua teman lainnya untuk pergi, mencari Haruka yang asli.

Sinopsis Secret Message Episode 1

Sementara teman-teman mencarinya, Haruka dimintai tolong sepasang kekasih untuk memotret mereka. Dengan basa isyarat, Haruka setuju tapi begitu melihat HP kamera, ia teringat kenangan masa lalunya yang sepertinya buruk. Ia tergeragap, tapi setelah berhasil menguasai dirinya ia langsung mengambil foto pasangan kekasih itu yang pergi setelahnya.

Sinopsis Secret Message Episode 1
Secret Message episode 1 recap. Credit: Naver tvcast #8.

Haruka kembali bengong. Ketika jiwanya yang terbang melayang entah kemana kembali, ia menemukan koper merahnya kembali hilang. Bingung, ia coba mengontak ketiga temannya tapi HP-nya low-batt. Bagaimana dong ini, Haruka lost in Korea?

Kelanjutannya silakan baca Secret Message sinopsis episode 1 bagian kedua. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Secret Message Episode 1

0 komentar:

Post a Comment