Gosip artis, musik, sinopsis drama, dan film.

Tuesday, December 22, 2015

Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2 – Pemadaman

Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2 – Di Secret Message drama Korea episode 5 bagian pertama sinopsis diceritakan beberapa pecahan meteor akan menabrak Bumi. Kawasan Asia akan terkena imbasnya, yaitu mati lampu total. Bagaimana cerita Woo Hyun - Haruka dkk?

Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2

Melalui HP, Woo Hyun menghibur Haruka yang sedang kesepian menunggu Amy-Jae Soo-Choi Kang. Itu tak sepenuhnya menghibur. Haruka tetap mencemaskan ketiga temannya.

Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2
Secret Message drama Korea episode 5 bagian kedua 1.

Tiba-tiba listrik di rumah Haruka mati. Di tempat Woo Hyun juga mati. Beberapa meteor sedang mengarah ke Bumi, sebagaimana diberitakan sebelumnya. Haruka sempat panik menghadapi kegelapan yang mendadak datang. Dia melihat lampu di seluruh kota padam.

Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2

Haruka meraba-raba ke depan untuk menemukan sumber cahaya. Woo Hyun memberitahu tentang pemadaman listrik yang tiba-tiba di Tokyo. Haruka mengaku mengalami hal serupa di Korea. Dia mengaku takut sendirian. Woo Hyun menyarankan agar Haruka masuk ke kamarnya saja, karena dalam kondisi gelap ruangan besar menakutkan.

Secret Message drama Korea episode 5 bagian kedua 2.

Sebelum itu, Woo Hyun meminta Haruka mengambil botol yang terisi air dan mengarahkan sinar HP-nya ke botol tersebut. Haruka melakukan apa yang disarankan Woo Hyun. Hasilnya cukup lumayan. Kamar gelapnya menjadi sedikit bercahaya.

Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2

Haruka senang melihat cahaya biru di kegelapan. Dia menunjukkannya pada Woo Hyun, sekalian bertanya di mana Woo Hyun mempelajari trik sederhana itu? “Di bar,” aku Woo Hyun. Haruka berseloroh bahwa dirinya bisa kembung minum air terus nantinya. Woo Hyun mengizinkannya. Toh air yang ada di dalam botol tak memabukkan.

Sinopsis Secret Message episode 5 part 2
Secret Message drama Korea episode 5 bagian kedua 3.

“Nah karena masalah peneranganmu sudah teratasi, maukah kau membantuku membereskan masalahku?” tanya Woo Hyun. Haruka mengiyakan. Woo Hyun mengambil gitar dan mulai memainkan lagu lama yang disukainya sejak SMA. Dia ingin menyanyikan itu untuk Haruka, untuk mengusir rasa sepinya.

Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2

Selesai bernyanyi, Woo Hyun bertanya tipe ideal pria seperti apa yang disukai Haruka? Haruka tercenung mendapatkan pertanyaan itu. Dia bertanya kenapa Woo Hyun menanyakan hal tersebut? Woo Hyun mengaku penasaran pada Haruka, khususnya pada pria yang tidak bisa Haruka lupakan. Dia menambahkan pertanyaannya: “Haruka percaya cinta?”

Sinopsis Secret Message episode 5 part 2
Secret Message drama Korea episode 5 bagian kedua 4.

“Kau sendiri bagaimana?” Haruka bertanya balik. Woo Hyun membalas jika cinta adalah sesuatu yang lucu. Terlihat akan bertahan selamanya, tapi semuanya berakhir sia-sia. Setelah itu meninggalkan luka pada orang yang ditinggalkan. Haruka bertanya apa yang Woo Hyun maksud itu termasuk Ji Soo yang belum sempat Woo Hyun bahagiakan? Woo Hyun tidak bisa menjawabnya.

Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2

Woo Hyun menanyakan kapan kembalinya Haruka ke Jepang dan mengajaknya untuk bertemu.

Sinopsis Secret Message episode 5 part 2
Secret Message drama Korea episode 5 bagian kedua 5.

Meteor yang sampai di atmosfer Bumi pecah. Begitu terkena gravitasi Bumi, pecahan-pecahannya berhamburan ke berbagai tempat. Haruka melihatnya dan memotretnya untuk dikirimkan kepada Woo Hyun. Di sisi lain, Woo Hyun juga melihat hal yang sama. Mereka make a wish. Woo Hyun berharap hati Haruka terbuka dan hatinya tercerahkan. Haruka merasa senang bicara dengan Woo Hyun. Dia menganggap obrolan itu kenangan manis yang akan disimpannya terus.

Kelanjutannya silakan dibaca di Secret Message drama Korea episode 6 bagian pertama. (Kimchi Bokumbop)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Secret Message Episode 5 Part 2 – Pemadaman

0 komentar:

Post a Comment